Entrepreneur Festival Menghadirkan Founder iPaymu dan TokoPedia

Posted in Bisnis , written by wahya on 19 March 2016

Entrepreneur Festival adalah event tahunan yang ditujukan kepada para pengusaha, anak-anak muda maupun para investor khususnya yang berada di Bali. Sejak di gelar sejak tahun 2014 lalu, pesta wirausaha yang kerap menghadirkan para pembicara nasional ini selalu dipadati pengunjung dan menjadikannya sebagai salah satu gelaran wirausaha yang terbesar di Bali.

Pamflet EF 20163

Pestanya para wirausaha yang sudah memasuki tahun ketiga ini akan menghadirkan William Tanuwijaya dan Riyeke Ustadianto atau yang lebih dikenal dengan nama Keke.

William Tanuwijaya adalah pendiri Tokopedia.com yang sejak resmi diluncurkan, berhasil menjadi salah satu perusahaan internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Hingga pada Oktober 2014, Tokopedia berhasil mencetak sejarah sebagai perusahaan teknologi pertama di Asia Tenggara, yang menerima investasi sebesar USD 100 Juta atau sekitar Rp 1,2 Triliun dari Sequoia Capital dan SoftBank Internet and Media Inc (SIMI).

Sementara Keke adalah pendiri iPay-mu, salah satu platform pembayaran online sukses yang telah bekerjasama dengan lebih dari 130 bank.

Melalui kedua orang ahli inilah, akan disuguhkan berbagai insight untuk menciptakan bisnis online Anda sukses dengan pertumbuhan yang baik, termasuk bagaimana menciptakan trafik. Entrepreneur Festival sendiri adalah event tahunan yang ditujukan kepada para pengusaha, anak-anak muda maupun para investor khususnya yang berada di Bali. Sejak di gelar tahun 2014 lalu, pesta wirausaha yang kerap menghadirkan para pembicara nasional ini selalu dipadati pengunjung dan menjadikannya sebagai salah satu gelaran wirausaha yang terbesar di Bali.

Setelah tahun lalu Klakat.com masuk dalam nominasi pada kategori Technopreneur, tahun ini kami ikut bergabung dan akan membuka booth disana. Jadi jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang produk kami dan ingin membuat website dengan waktu singkat, silahkan datang ke booth kami.

Event ini akan diadakan pada tanggal 2 April 2016 di Hotel Harris Convention Centre mulai pukul 09.00 – 16.00 Wita. Selain Founder TokoPedia dan iPaymu, juga akan hadir Bapak Walikota Denpasar dan Founder BPR Lestari Alex P Chandra.

Sayang sekali jika Anda melewatkan acara ini, karena disana Anda akan belajar banyak dari orang – orang yang telah terbukti kemampuannya dalam memajukan bisnis mereka secara digital.

Share on Facebook or , read previous article or go to the next one.

Interested to get our latest update? Please sign up to our newsletter.
Name
Email