Update Terbaru Migrasi Email Hosting

Posted in Email , written by wahya on 25 March 2015

email-task

Seperti yang telah kami informasikan pada posting sebelumnya, saat ini proses migrasi email dari Personal Email ke Business Email telah berjalan kurang lebih 75% dari total akun yang terdaftar di Mongkiki. Sebagian dari Anda mungkin sudah dapat merasakan dan melihat tampilan OX7 melalui webmail akun Anda.

Untuk memudahkan kami dalam memantau stabilitas produk baru tersebut, kami akan memberikan Anda waktu lebih banyak untuk melakukan evaluasi terhadap produk baru kami, yang awalnya 30 hari, kami perpanjang menjadi 45 hari.

Karena itu, seluruh jadwal akan kami undur selama 15 hari dari jadwal semula. Begitu juga tanggal expired untuk setiap akun yang awalnya akan di seting pada tanggal 30 April 2015, akan di undur menjadi 15 Mei 2015.

Jika sebelumnya Anda tidak mengikuti perkembangan proses migrasi ini, berikut kami informasikan kembali jadwal migrasi yang akan kami lakukan:

Pindah dari Paket Personal ke Paket Business

Kapan Paket Business akan Tersedia? Paket Email Hosting Business yang didukung oleh platform OX7 sudah siap beroprasi saat ini. Dan Anda sudah bisa melakukan pemesanan baru. Namun untuk upgrade dari paket sebelumnya, baru akan bisa dimulai per tanggal 1 April 2015.

Bagaimana dengan Paket Email Hosting Saya Saat Ini? Berikut ini adalah jadwal kami menyangkut paket email hosting Anda saat ini:

2 Februari 2015: Paket email Hosting Business telah siap untuk digunakan, dan selanjutnya menginformasikan kepada Anda agar melakukan upgrade paket ke Paket Business. Jika akun Personal Email Anda saat ini expired sebelum tanggal 30 Maret 2015, silahkan renew akun tersebut selama tiga bulan saja.

2 Februari 2015 – 15 Mei 2015: Paket Email Personal Anda yang sudah ada akan di migrasikan ke platform baru OX7 dan tanggal expired untuk semua paket akan diset menjadi 15 Mei 2015. Jika tanggal expired akun Anda diluar tanggal 15 Mei 2015, maka kami akan mengembalikan secara pro-rata pembayaran yang telah Anda lakukan dengan memperbaharui / upgrade paket Anda saat ini (yang akan diperpanjang berdasarkan model penagihan baru, yaitu per akun).

15 Mei 2015 – 15 Juni 2015: Jika Anda tidak melakukan upgrade atau perpanjangan sebelum tanggal ini, maka akun Anda otomatis akan di suspend, sehingga Anda tidak lagi dapat mengirim dan menerima email. Namun Anda tetap dapat melakukan perpanjangan atau upgrade dalam tenggan waktu ini.

Setelah 15 Juni 2015: Semua akun yang tidak diperpanjang akan segera dihapus pada server, dan Anda tidak akan bisa melakukan perpanjangan email Anda kembali.

Share on Facebook or , read previous article or go to the next one.

Interested to get our latest update? Please sign up to our newsletter.
Name
Email