Update Versi PHP 5.5

Posted in cPanel , written by wahya on 17 November 2015

Upgrade PHP

Kami ingin menginformasikan berita gembira, bahwa kami akan melakukan upgrade versi PHP pada server Anda. PHP 5.5 akan menjadi versi default terbaru pada server Anda, dimana sebelumnya yang menjadi versi default adalah versi PHP 5.3.

Upgrade akan kami mulai pada tanggal 18 November 2015, namun karena kami harus melakukan upgrade dibeberapa server yang kami miliki, maka proses ini bisa berlangsung selama beberapa minggu.

Bersamaan dengan update ini, otomatis versi PHP 5.2 dan FFMPEG akan kami tiadakan. PHP 5.2 sudah tidak disupport lagi oleh tim development PHP semenjak 2011. Sedangkan FFMPEG memiliki kendala dalam performa optimasi yang bisa mempengaruhi pelanggan yang lain, sehingga kami memutuskan untuk tidak mengaktifkannya kembali.

Jika saat ini Anda menggunakan versi PHP 5.2 yang telah Anda modifikasi melalui htacess, dalam proses upgrade ini secara otomatis akan kami upgrade ke versi 5.3. Hubungi developer Anda sesegera mungkin agar website Anda dapat compatible dengan versi PHP 5.3

Kami akan tetap mengaktifkan versi PHP 5.4 sebagai add-on. Dan jika akun Anda saat ini menggunakan versi PHP 5.4, silahkan lanjutkan untuk menggunakan versi tersebut.

Jika Anda ingin menggunakan PHP 5.5 sesegera mungkin, silahkan lihat instruksinya pada artikel berikut:

http://blog.lumonata.com/cara-mengubah-versi-php-anda-pada-server/

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan buka tiket melalui Mongkipanel untuk memudahkan kami berkomunikasi.

Share on Facebook or , read previous article or go to the next one.

Interested to get our latest update? Please sign up to our newsletter.
Name
Email