Membuat Album Foto Klakat, Masukan Dari Pengguna

Posted in How To , written by wahya on 15 June 2013

Cara membuat album foto

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya turun ke lapangan bertemu dengan desainer dan web developer yang telah menggunakan Klakat untuk membuat website klien mereka.

Setelah Klakat resmi di perkenalkan kepada developer dan desainer pada bulan Januari lalu, saya secara aktif langsung turun menemui beberapa desainer dan web developer yang ingin belajar lebih detail bagaimana caranya membuat custom desain menggunakan Klakat. Setelah saya perhatikan, rata – rata mereka membutuhkan waktu 2-4 jam untuk membuat custom desain.

Sambil memberikan mereka pelatihan membuat desain, saya juga meminta masukan – masukan dari mereka, agar sistem yang kami kembangkan dapat memenuhi kebutuhan mereka. Setiap masukan kami pertimbangkan matang – matang, mana yang harus kami eksekusi terlebih dulu dan mana yang harus ditangguhkan. Hal itu dikarenakan oleh tujuan kami dalam kesederhanaan sistem, sehingga mudah digunakan oleh user awam. Memprioritaskan fitur yang akan kami release pada update berikutnya selalu menjadi perdebatan hangat setiap meeting.

Salah satu fitur yang diminta oleh teman – teman developer dan desainer yang akhirnya lolos dalam perdebetan kami adalah membuat multilevel album foto, dimana pengguna dapat membuat sub sub album sesuai dengan keinginan mereka. Anda bisa membaca lebih lanjut mengenai fitur tersebut disini http://goo.gl/kNwmW

Tentu tidak semua masukan dapat kami kerjakan dalam waktu yang tepat. Kami akan membuat prioritas agar produk yang kami kerjakan tetap pada jalur yaitu, sederhana dan mudah digunakan. Terlalu banyak fitur hanya akan membuat sistem menjadi terlalu komplek dan susah dimengerti.

Jika Anda sudah mencoba membuat website menggunakan Klakat, kirimkan masukan Anda ke support at klakat.com, saya dan tim akan membaca dengan teliti setiap masukan dari Anda.

Share on Facebook or , read previous article or go to the next one.