Program Kebersihan Pantai

Posted in Program , written by wahya on 22 August 2011

5% penjualan hosting dan domain untuk program kebersihan pantai

Halo teman-teman dan pelanggan Mongkiki.com. Setelah hadir dengan konsep yang baru beberapa minggu yang lalu, kami sadar masih banyak terjadi kekurangan disana sini. Namun harapan kami dengan adanya sistem pembelian hosting dan domain yang baru ini, akan dapat memudahkan setiap pelanggan dan juga calon pelanggan untuk memilih domain ataupun paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan.

Didalam sistem juga kami tambahkan fasilitas untuk membuat Tiket. Jika Anda memiliki kesulitan atau masalah yang berkorelasi dengan akun hosting atau domain Anda di mongkiki, Anda tinggal membuat Tiket baru di Mongkipanel, sehingga kami dan Anda akan dengan sangat mudah bisa melakukan tracking permasalahan tersebut.

Harapan kami dengan sistem yang baru kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Anda dikemudian hari, baik itu untuk mengatasi permasalah sistem ataupun mengenai informasi produk yang kami tawarkan.

Bersamaan dengan program tersebut, kami juga telah menetapkan program kebersihan pantai, yang akhir-akhir ini banyak menjadi sorotan dunia. Kami berharap dengan adanya program ini, nantinya kami sedikit bisa membantu dalam menjaga kebersihan pantai. Program ini akan rutin kami lakukan paling tidak setiap satu tahun sekali. Jika bisa kami lakukan lebih sering tentu akan lebih baik.

Ide ini sebenarnya muncul karena kantor kami terletak sangat dekat dengan pantai dan beberapa staff juga memiliki tempat tinggal yang sangat dekat dengan pantai.

Bagaimana kami mendapatkan dana? Dana kebersihan pantai ini akan kami kumpulkan dari setiap order hosting dan domain yang kami dapatkan sepanjang tahun. 5% dari total pembelian akan kami kumpulkan dan gunakan untuk membeli alat-alat kebersihan misalnya tempat sampah, sapu dan alat kebersihan yang lainnya, dan akan kami letakkan di beberapa titik di pantai yang akan kami pilih pada saat kegiatan.

Tentu kami tidak akan hanya membeli dan meletakannya, kami juga akan melakukan kegiatan bersih-bersih tersebut bersama dengan staf dan managemen. Kami sangat berharap program ini akan berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, sehingga program ini akan bisa kami lakukan setiap tahun atau jika memungkinkan lebih sering lebih baik.

Share on Facebook or , read previous article or go to the next one.